Jumat, 18 Januari 2013

Cerita semasa di SMK Gatra Praja Pekalongan

Cerita semasa di SMK Gatra Praja Pekalongan 
Cerita awal pertama masuk Di sekolah SMK Gatra Praja .
      awal masuk di sekolah smk gatra praja aku mengikuti masa orientasi bersama teman-temanku.
Disitu aku cenderung menjadi anak pendiam karena belum kenal teman-teman yang lain yang disana karena
 aku hanyalah seorang non muslim sendirian. karna aku baru pertama kali masuk ke sekolah yang banyak muslimnya sepertii itu. di awal masa orientasi aku dan teman-teman benar" di gonjlok oleh kakak kelas di situ kami semua mengikuti kegiatan yang telah di rencanakan. yang paling tak terlupakan saat mandii lumpur dan minum air garam yang di kasih mas konsem asiinnya minta ampun dah :D.
awal masuk sekolah saya mendapatkan kelas 1 AP 3 di sana saya merasa kurang cocok dengan anak'nya tapi apa daya aku dapet kelas itu dan aku mencoba buat beradaptasii dengan teman"apa agy di situ aku hanya non muslim sendiri. setelah lama di kelas 1 AP 3 itu aku mengenal teman" dan sekarang sudah menjadi seorang sahabat dan sudah aku anggap keluarga ku sendirii dia adalah mona devi disisi itu ada juga teman-temanku yang lain dewi, nana, sandra, novi mereka adalah orang yang pertama aku kenal selama masuk di kelas itu suka duka kita jalani bersama :').

      Mereka adalah teman yang aku kenal baik hingaa sekarang dan saat masuk dikelas 1 ap 3 aku ,mengikuti kegiatan GGU karena kegiatan itu Puji Tuhan saya bisa ikut masuk ke dalam pasukan Paskibraka di kota pekalongan itu adalah suatu kebanggan untuk saya tanpa adanya kegiatan GGU saya tidak akan bisa masuk ke dalam Pasukan Paskibraka kota pekalongan itu.
walaupun lelah tapi harus tetep semangat :) usai mengikuti kegiatan belajar di kelas 1 AP 3 aku naik kekelas 2 dan di kelas 2 itu harus berpisah dengan teman-teman yang sudah akrab denganku dan terpaksa aku coba beradaptasi dengan teman-teman di 2 ap 1 di situ aku dekat dengan teman yang bernama atik dia adalah teman yang baik bisa di ajak seahring asyik dah pokoknya di kelas kadang bolos ke nenek bareng tidur dikelas jail dll dah :D dialah teman yang bisa membuatku selalu tertawa.
     Saat di kelas 2 saya mendapatkan banyak benget pengetahuan dan ketrampilan yang luar biasa apa lagi di bidang seni budaya dan KKPI saya diajarkan cara melukis topeng dance, membuat iklan dll sgkan di KKPI diajarkan bnyak tentang blogger email dll di situ saya mulai menyukai semua teman-teman dikelas 2 lama kelama'an kelasnya bisaa rahat dan asyik.
dipertengahan kelas 2 saya juga mengenal kakak kelas yang sangat baik banget n perhatian ma aku dan sampai sekarang dia menjadi kakak aku kalau aku tag sekolah di gatra mungkin aku tag bisa seperti ini dan tag bisa mengenal teman-teman seperti kalian yang mengajarkan banyak tentang apa itu arti kebaikan keiklasan dan kerja keras dan tanpa sekolah di gatra aku tag bisa mengenal guru-guru yang sudah mengajarkan banyak ilmu ke aku termasuk ibu celsi yang banyak mengajarkan ilmu yang sangat berguna buat saya untuk saya terapkan nanti kalau sudah lulus dari gatra praja beliau yang mengajarkan banyak ketrampilan yang sangat berarti dan mengasikan :) saat itu akhir kelas 2 detik-detik pembagian raport dan harus berpisah dengan teman-teman sekelas yang udah kompak banget dan terpaksa masuk kelas 3 harus beradaptasi lagi dengan teman-teman di kelas 3 
      Saat masuk awal kelas 3 aku udah merasa gak betah di situ karena anak-anaknya yang sangat asing untukkuh yang aku kenal di sana hanyalah arviska, indah ayu, ayunindya, sandra dan dewi yang lain sangatlah asing bagiku disana aku hanya dekat dengan 3 orang saja yaitu arviska,indah ayu, dan ayunindya hingga sekarang karena aku dan mereka sangatlah cocok becanda bareng geger bareng dan sukanya bikin lelucon yang buat ketawanya ampe nangis :'D tapii sampai sekarang aku bisa dekat dengan anak-anak lain hingga teman-teman cwonya sampai-sampai sering ejek'an pelajaran yang paling kurang mengasikan ini adalah pelajaran yang di ajarkan seorang guru yang mintanya selalu benar aku dan temen-temen kadang bikin bongko guru itu karena muridnya selalu dianggap salah dan gurunya selalu dianggap benar sampai kadang guru itu bongko sendiri. dan yang paling mengasikan di kelas 3 adalah pelajaran seni budaya karena membuat video klip di situ kamu semua diajarkan bagaimana cara-cara mengedit reader dll
masa-masa kelas 3 ini yang tagkan bisa terlupakan dan semua ilmu yang udah guru ajarkan padaku kan ku ingat hingga aku lulus nanti
      Sekarang waktunya aku dan teman-teman sibuk untuk Tugas-tugas yang di berikan guru dan memperdalam materi-materi untuk ujian nanti sangatlah pusing dan meperbeban tapi apa daya itulah tugas menjadi seorang siswa demi masa depan kan ku jalani semuanya dengan penuh semangat dan tagkan mengenal lelah yang tepenting adalah Rajin belajar dan selalu berdoa pada Tuhan tuk mendapatkan yang terbaik demi masa depan karna tanpa bersusah payah tag kan mendapatkan yang terbaik untuk kedepannya dan aku berharap semoga smk gatra tahun ini Lulus 100 % dengan nilai yang memuaskan amient
Terima kasihku kepada guru-guru di smk gatra praja yang telah mengajarkan aku dan teman-teman dengan penuh kesabaran dan ketelatenan demi murid-muridnya bisa menjadi yang terbaik untuk kedepannya :')
Terima kasih bapak ibu guruku :')
Inilah foto" semasa awal kelas 1 hingga kelas 3 :

saat kita bersama sedih suka maupun duka kita jalani bersama :')
Perjuangan kita dari awal hingga akhir dan kita semua harus lulus 100% dengan hasil yang memuaskan :)
      
                                                                                    Masa-masa saat paskibra di kota pekalongan itulah                                                                                                              
                                                                                    suatu kebanggan buat saya tanpa mengikuti
                                                                                    kegiatan GGU ini saya tag bisa menjadi seperti ini :')

Masa-masa saat kelas 2 with Mona devi,
Lala n birin :)

                                                                                      salah satu saat kegiatan GGU di hotel istana 
                                                                                      sebelum acara narsis dikitlah with vitaloka :'D

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar